Plugin Wordpress Anti Hack -->

Plugin Wordpress Anti Hack

19 October 2012

allcatatan.blogspot.com ~ Menjamurnya hacker-hacker yang berada diluar sana, Berikut ini Admin memberikan Plugin Wordpress anti hack. Memang tidak 100% terlindung, karena banyak hacker yang sangat jago diluar sana, namun cukup membantu untuk melindungi dari hacker jahat yang tak bertanggung jawab. Masing-masing plugin diciptakan untuk tujuan yang berbeda, sehingga blog kita akan mendapatkan perlindungan terbaik dari setiap bagian.



Limit Login Attempts


Limit-Login-Attempts-anti-hack

Membatasi jumlah login .

Login Lock Down
Plugin ini sama fungsinya dengan plugin limit login attempts .


login-lockdown-anti-hack

Hide Login
Plugin ini memungkinkan untuk membuat URL custom untuk login, logout, administrasi dan register untuk blog WordPress teman-teman . Teman-teman dapat membuat url pilihan agar lebih mudah untuk diingat daripada wp-login.php / wp-admin , misalnya teman-teman bisa mengatur url login Anda untuk http://allcatatan.blogspot.com , nah URL login sudah berganti , hal ini akan membingungkan hacker untuk mencari halaman login .

hide-login-anti-hack-tools

WordPress Firewall


WordPress-Firewall-anti-hack-tools

Wp Security Scan
menganalisa file permision , Database security , password , menghilangkan wp version .


Wp-Security-Scan-anti-hack-tools

Antivirus
Plugin ini berfungsi untuk men-scan template tema teman-teman , apakah ada script / file berbahaya , injeksi berbahaya .

WordPress File Monitor
Memonitor instalasi WordPress , untuk file yang baru ditambahkan / dihapus / diubah . Ketika perubahan terdeteksi plugin ini mengirimkan peringatan email dapat dikirim ke alamat yang ditentukan. apabila hacker menanamkan backdoor di hosting kita maka plugin ini akan mengirimkan peringatan .

Semoga Plugin Wordpress anti hack tools bermanfaat untuk anda dalam melindungi akun akun Anda. Terima Kasih.

Silahkan Bagikan :-)